Brian Hidayat @12748
Offline
?????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????
selamat datang di profil ane, ingin tau lebih lanjut Get Me
fb: http://www.facebook.com/brian.hidayat1
twitter: @BrianHidayat06
blog: http://brianmuslim.blogspot.com/
Brian Hidayat @12748
Wahai wanita yang dulu dikenal kemuliaannya, sedangkan sekarang mereka menginginkannya jadi bahan mainan dan gurau... Tidaklah sama antara orang yang dibimbing oleh Rasulullah, dengan orang yang mengikuti jejak Abu jahal... Tidaklah sama wanita yang menjadikan 'Aisyah sebagai suri tauladannya, dengan yang mengikuti langkah si pembawa kayu bakar... Sesungguhnya malu adalah sebagian dari iman, maka jadikanlah ia sebagai hiasanmu wahai saudariku dan harapkanlah pahala karenanya... Janganlah kau pedulikan apa yang mereka lontarkan dari berbagai kerancuan, karena engkau mempunyai akal yang akan menunjukimu... Berpeganglah dengan bukhul tali keimanan, jagalah wibawamu dan jauhilah para pengajak kesesatan dan tinggalkanlah mereka... Jagalah rasa malumu sebagaimana engkau m
Semarang
Brian Hidayat @12748
http://brianmuslim.blogspot.com/2013/04/inilah-...
Semarang
Brian Hidayat @12748
http://brianmuslim.blogspot.com/2013/01/biograf...
Semarang
Brian Hidayat @12748
ayo di baca http://brianmuslim.blogspot.com/2012/12/al-qura...
kota suci
Brian Hidayat @12748
Khutbah Iblis yang Menyentuh Hati http://brianmuslim.blogspot.com/2013/01/khutbah...
kota suci
Brian Hidayat @12748
Hidup terkadang memang dipenuhi dengan kesedihan, namun yakin dan percayalah ALLAH memiliki tujuan baik. Allah Maha Tahu mana yang terbaik untuk hidupmu.
kota suci
Brian Hidayat @12748
http://brianmuslim.blogspot.com/2012/12/tak-sem...
kota suci
Brian Hidayat @12748
7 PERBEDAAN DOKTER DAN DUKUN 1. Sebelum Berobat Dokter : Keadaan anda sebelum berobat : bersin-bersin, batuk berdahak, pusing/demam. Dukun : Keadaan anda sebelum berobat : putus cinta, patah semangat, sakit hati/dendam. 2.Proses Pengobatan Dokter : Dengan cara disuntik, ”yuk dibuka dulu yuk... enggak ko, enggak sakit... rasanya kaya digigit semut.. bener deh...” Dukun : Dengan cara komat-kamit merem-melek lalu disembur dengan ludahnya, ”cuiiih....cuiiihh....” 3.Asisten Dokter : Ditemenin sama suster berbaju putih Dukun : Ditemenin sama yang pake baju putih juga sih, tapi rambutnya terjuntai awut-awutan, dan jalannya ngesot. 4.Peraturan Dokter : Menghembuskan asap rokok di ruang praktek dokter bikin lo diusir keluar. Dukun : Menghembuskan asap kemenyan di ruang praktek d
kota suci
Brian Hidayat @12748
ulangan itu di anggep sama pelajar sekarang UTS : ulangan tidak serius UAS : ulangan aga serius UKK : ulangan kesana kemari UN : ujian nyontek
kota suci
Brian Hidayat @12748
Manusia seperti Sebuah BUKU…. Cover depan adalah tanggal lahir. Cover belakang adalah tanggal kematian. Tiap lembarnya, adalah tiap hari dalam hidup kita dan apa yg kita lakukan. Ada buku yg tebal, ada buku yg tipis. Ada buku yg menarik dibaca, ada yg sama sekali tidak menarik. Sekali tertulis, tidak akan pernah bisa di’edit’ lagi. Tapi hebatnya, seburuk apapun halaman sebelumnya, selalu tersedia halaman selanjutnya yg putih bersih, baru dan tiada cacat. Sama dengan hidup kita, seburuk apapun kemarin, Allah swt selalu menyediakan hari yang baru untuk kita. Kita selalu diberi kesempatan baru untuk melakukan sesuatu yg benar dalam hidup kita setiap harinya. Kita selalu bisa memperbaiki kesalahan kita dan melanjutkan alur cerita kedepannya sampai saat usia berakhir, yang
kota suci
Brian Hidayat @12748
Cinta membuat kita Istimewa Sayang membuat kita Bahagia Terluka membuat kita Merana tapi Persahabatan akan bermakna Selamanya
kota suci
Brian Hidayat @12748
Pandangan Manusia ibarat pandangan Lalat Lalat, meskipun dihadapannya ada sekebun Bunga Ia tetap mencari Tai yang busuk Ibarat seperti Manusia, meski banyak Kebaikan dihadapan mereka Ia tetap mencari Kesalahan orang lain, walaupun sedekit,...
kota suci
Brian Hidayat @12748
Suatu hari, ada seorang nenek-nenek naik motor... Waktu lagi lampu merah dia berhenti, tapi pas lampu hijau si nenek enggak mau jalan, pas lampu kuning si nenek masih berhenti... Akhirnya datanglah polantas. Dia berkata..: POLISI :"hai nek..., kenapa enggak jalan..?, udah lampu hijau tuh!!" NENEK : "dasar polisi.!, aku lagi nunggu warna favorit ku..! PINK GITU LOH..." POLISI :"@/!;:@#$%^&*()'-+"
kota suci
Brian Hidayat @12748
orang yang selalu berfikir tentang isi perutnya, maka harga orang itu tidak jauh beda dengan apa yang keluar dari perutnya (Ali bin Abi Tholib)
kota suci
Brian Hidayat @12748
Cintailah apa dan siapa saja, tetapi...... sadarlah kelak engkau akan berpisah dengannya. Dan cinta abadi adalah mengejar Cahaya Rahmat Sang Pemilik Cinta
kota suci
Brian Hidayat @12748
Jodoh itu adalah sebuah amanah..jika kita sudah siap dengan amanah itu, maka Allah akan mengirimkan jodoh untuk kita... :)
kota suci
Brian Hidayat @12748
#NumpangTanya kq gak bisa buat catatan ya,..??
kota suci
Brian Hidayat @12748
Jika Kita Marah - TOPUP wudhu' untuk menyejukkan jiwa. Jika Kita Bingung - KLIK do'a agar hati tenang. Jika Kita Di Puji - RELOAD syukur supaya tidak lupa. Jika Kita Gagal - DOWNLOAD usaha untuk memberi semangat. Jika Kita Kecewa - RESTART tenaga agar sentiasa segar. Jika Kita Bersedih - SELECT umi abi untuk meluahkan perasaan. Jika Kita Berdosa - UNDO perbuatan itu dan bertaubat. Jika Kita Berdendam - DELETE buruk sangka supaya bersih hati. Jika Kita Berbohong - BACKSPACE kata2 untuk memberbetulkan keadaan. Jika Kita Buat Maksiat - REGISTER SOFTWARE sikap baru dan taubatan nasuha.
kota suci
Brian Hidayat @12748
Yahya bin Mu'adz Ar-Razi rahimahullah berkata: "Hendaknya orang mukmin mendapatkan 3 (tiga) perlakuan darimu: Bila engkau tidak memberikan MANFAAT kepadanya, jangan mendatangkan MUDHARAT kepadanya Bila engkau tidak mem-BAHAGIA-kannya, maka jangan membuatnya SEDIH Dan jika engkau tidak MENYANJUNGNYA, maka engkau jangan MENCELANYA." (Shifatush Shafwah 4/91 karya Al-Imam Ibnul Jauzi rahimahullah).
Kudus
Brian Hidayat @12748
baca nih --> http://www.ooiya.com/pages/notes.php?nid=...
Kudus