Chan @17
Offline
hai hai semua ane kembali lagi :D
Chan @17
orang ganteng numpang lewah ahak ahak
Jogja
Chan @17
ayo yang bening mampir donk :( #WelcomeChan
Jogja
Chan @17
di GM donk jgn diliat doank profilenya :v #WelcomeChan
Jogja
Chan @17
apa tuh tag #/Yonk? Tag #Chan aja deh :D
Jogja
Chan @17
Ada yang kangen gue gak? xixixiixi :v
Jogja
Chan @17
tau ooiya? haha dari awal terbuat dari #paperdrink .. harapan sih gak muluk muluk cman masuk top ten AlexaRank aja cukup kok sama yg jomblo pada gak galau lagi *ups #HarapankuBuatOoiya
Jogja
Chan @17
#HappyBirthdayOoiya #HappyBirthdayMyAccount Tambah sukses semua developernya! :D
Jogja
Chan @17
eh ada yg di Jogja gak nih? gw lg di jogja nih ~
Jogja
Chan @17
Merdeka itu ? jelas kebebasan dan semua orang berpikir "APA YANG HARUS AKU BERIKAN KEPADA NEGARAKU" bukan "APA YANG BISA NEGARA KASIH KEPADAKU" #Harapan #topik_tokek #Indonesia
Malang
Chan @17
liat profilku, mantab pas dapat angka 17 !! #INDONESIA
Malang
Chan @17
Merdeka hanya kebebasan ? kebebasan apa ? yang jelas donk #topik_tokek
Malang
Chan @17
semua pada teriak #Merdeka , apa sih arti MERDEKA buat kalian ?
Malang
Chan @17
hai hai semua ane kembali lagi :D
Malang
Chan @17
weh si bang fad mau nikah ? akhirnya laku juga :D #ngakak #fadly_mau_nikah
Malang
Chan @17
Apa sih yg kurang dr #ooiya ? klo anda smw pada bisa PHP ataupun Jquery , Anda semua pasti bilang system yg dibuat serumit ini sudah wah drpd socnet sebelah .. itupun dtmbah pembuatan m.ooiya.com .. Percayalah pd produk Indonesia, perubahan ada ditangan kita #Bijak #Artis #Ooiya #Chan ! Go Indonesia !! Go #Ooiya :)
Malang
Chan @17
Apa kabr #ooiya ? kyaknya lg pada sedih ya ..
Malang
Chan @17
Udah lama ga buka ooiya . gara" nyelesein #TugasAkhir T,T
Malang
Chan @17
HBD for sam @-beebo- , jgn jadi maho ya :D wkkwkw dan waduh udah ada #ConFriends lagi teringat dl jadi #Artis
Malang
Chan @17
makaan pecel makan #Pecel ! Mantabsss
Malang
Chan @17
#Ooiya semakin #maju dan #mantabss
Malang