Hashtags
Agung Suciono ✅ @agung
Semoga #Indonesia Bisa menyaingi permainan Thailand, dibabak penyisihan kalah telak...
Prabumulih
Prasetyo M @prasformer
Setelah 212 ada 312 (3 Desember) mari dukung Timnas :) #Indonesia jangan jadi pesimis!
Bogor
Prasetyo M @prasformer
Berharap Tim U-23 #Indonesia dapat bermain maksimal dan menang nanti malam, dalam pertandingan melawan Filipina :)
Bogor
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
Horeee Sensei #PulangLebaran ke #Indonesia :D #KadarRespon yang tinggi #KadarHumor yang berkurang karena dehidrasi hahahaha
SupermarketOoiya.com
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
<<< menurut beberapa pihak paling apdet tentang situasi di #Indonesia , hahaha menurut gue , itu tentang cara elu berkomunikasi dengan banyak orang aja sih makanya online di cafe ooiya aja , cuma nonton cafe ooiya aja kalian bisa tau situasi seluruh Indonesia , bahkan situasi negara lain , situasi warga Indonesia yang lagi di negara lain :D #catetinipenting
SupermarketOoiya.com
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
kata Vie tha Pisang sale yang di Aceh pake Pisang ambon , Luar biasa ya #Indonesia #ProdukIndonesia
SupermarketOoiya.com
One Irfaan @OneIrfaan
#Indonesia : Mancing #Natuna : Ngael #KamusBesarIDN
Natuna
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
Kalo aku bilang #Indonesia , Yang langsung terlintas di pikiran kamu apaan?
SupermarketOoiya.com
Ridwan Ritonga @13284
Sekarang itu musik yang populer dan di gemari masyarakat #indonesia adalah musik dangdut dan musik dj.. #fakta :)
semoga aku dapat me
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
#Diskusi mungkin saja itu terjadi , tapi apakah tenaga kerja kita mampu bersaing dengan tenaga kerja asing ? , maksud nya yang sudah terjadi adalah kebanyakan SDM Indonesia cuma di manfaatkan untuk mengerjakan pekerjaan yang standar buruh saja , sementara untuk Supervisor atau manager , atau konsultan biasa tetap dari tenaga dari luar negeri. Tenaga ahli Indonesia atau SDM kita yang berkualitas malah tertarik dengan tawaran dari negara lain karena alasan upah yang tinggi atau Apresiasi negara lain lebih baik dari negara sendiri . walhasil SDM kita yang di Indonesia sering di beri kesempatan kerja yang ngurusin hal hal yang biasa gitu , misal nya : kemasan nya saja ( pakaging ) , sales , tukang bersih bersih ( OB ) dll Semoga kita Anak #Indonesia terus bisa mengubah pola pikir keban
SupermarketOoiya.com
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
#INdonesia Luar biasa & Indonesia Berdaya
SupermarketOoiya.com
Sensei @11787
Wkwkwk baru tau orang jerman klo orang indonesia jg ga kalah bagus berkarya.. videoku kmrn pake lagu Sandy Sandoro judulnya Kasihku, eh mereka ngangguk2.. katanya lagunya enak... bhs indo manis bgt... #indonesia #sensei #proud
Bavaria, Germany
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
#Indonesia Berdaya #Indonesia Luar Biasa #CurhatOoiya
SupermarketOoiya.com
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
mau ajakin temen temen seluruh ooiya untuk rutin ber sedekah walau pun cuma 1000 rupiah perhari , ntar sedekah nya kita distribusi kan kepada yang lagi membutuhkan DI SELURUH #INDONESIA, Alias sedekah tepat sasaran :D #ceritaOoiya #CurhatOoiya
SupermarketOoiya.com
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
kalo mau beli makanan ringan lebih baik beli kripik lokal , kue lokal , jajanan asli buatan daerah kita sendiri percaya deh produk #Indonesia itu luar biasa setara merk Luar negeri yang udah terkenal tugas kita hanya memberi sedikit persepsi dengan orang orang di sekitar kita untuk lebih Peduli , Lebih #ANTUSIAS dengan produk #indonesia #CeritaOoiya #CurhatOoiya
SupermarketOoiya.com
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
untuk mencapai user 370jta itu mari kita mulai dengan baca Bismillah terus mari kita mulai undang temen temen , sodara tetangga , kakak , om , tante , kepala sekolah , dosen , kang somay , karyawan pabrik sekolah setiap hari nya undang 1 orang aja dulu... kalo udah gabung ooiya.com ntar biar gw yang olah :D hahaha dengan kita menggunakan ooiya,com artinya kita mencintai Produk #Indonesia looh #CeritaOoiya #CurhatOoiya
SupermarketOoiya.com
Renita @16180
#INDONESIA
paris
Bang Babay @559
#INDONESIA ... #yoi... #Merdeka .. =))~~
Jakarta Selatan
Nur Indah Siti Khadijah @23717
#Indonesia has Ooiya !!!
MEDAN
Dhea A @4633
Yeay #Indonesia !!!
sby