Hashtags
Erika Wr @25462
padahal kamu yang jemput aku telat hampir satu jam aku nungguin kamu .. trus kalau aku mutusin jalan kaki salah ?? trus secara tidak sengaja aku ketemu dia apa juga salah ?? aku nggak mengatur ini semua ... harusnya kamu nggak nyalahin aku .. aku juga nggak bakal ketemu dia kalau kamu tepat waktu .. ngerti ?? enggak ngerti ya ?? #EdisiCurhat #Akurapopo #AkubisaApa
Yogyakarta
Theresa Kqay @25988
Hayooo awalnya sih blg #AkuRapopo, ujung*.a #AkuRaKuat -__-
Ambon-Sorong
Theresa Kqay @25988
Bang babay ketawanya tersedu-sedu gitu. Efek kata jomblo kali yee #AkuRapopo -_-
Ambon-Sorong
Bang Alanz Cuy @14849
#AkuRapopo kok kawan hahahaha
Depok Bogor
Kodok Kondon @2253
Semoga #ihim malam ini gak ke Cafe Ooiya... Semoga #ihim pergi dg #uhum nya si alfonso... Pastinya gak ke Cafe Ooiya... *maksa kalimatnya ya... #AkuRapopo #Status_Kode
pekanbaru
Kodok Kondon @2253
<<-- #AkuRapopo di dis kuali kan, bg APNW... yg penting nongol dikit joss di #event #OoiyaSelfie ... #NyengNyong
pekanbaru
Kodok Kondon @2253
<<-- mau diangkat menantu sama ibu yg ituuu.... tp belum tahu mau dijodohkan sama kucingnya yg mana... #ehh #AkuRapopo #RabuGalau
pekanbaru
Uda Atrie @4368
<<== King of yoyo bisa mainin berbgai macam gaya,ujung2 ny mendarat di jidat #akurapopo :/ #Gamers
Padang
Kodok Kondon @2253
#KatatemenGue #ehh penyiar 'segmen Request lagi ditutup bang ,mohon maaf :D' #AkuRapopo #GagalMoveon
pekanbaru
Kodok Kondon @2253
#OoiyaRadio sekalian rikues dangdut inul yg masa lalu jg ahh.... #GagalMoveOn #AkuRapopo #RapopoNdasMu
pekanbaru
Kodok Kondon @2253
timpuk aja bang timpuk... asal kan kamu kamu senang, timpuk aja timpuk... #AkuRapopo #RapopoNdasMu *makan timpuk duren
pekanbaru
Ical Jci @25483
#AkuRapopo
Palembang
Kodok Kondon @2253
Kalo gak percaya... Ya sudah lh... #AkuRapopo tanpa ndas mu... #SabtuGalau *back to idiot
pekanbaru
Kodok Kondon @2253
kan besok terakhir #BukuOoiya nya ya kan ya kaaaannn.... <<-- mau menikmati #SabtuGalau dulu... #AkuRapopo #RapopoNdasMu
pekanbaru
Methana Intan @4140
#akuRapopo #RapopoNdasMu
Jakarta
Nur Aisyah @22040
#AkuRapopo asalkan film ini bisa menang sampai ke'nasional . amiin
Bangka Belitung
Septy Nur Gianti @septygianti
Mungkin dia ga merasa.. apa yang aku rasa.. atau mungkin dia merasa hal yang sama dengan yang ku rasa.. kenapa si #JOMBLO itu nongol lagi sebagai hestek populer. #AkuRapopo #RapopoNdasMu
Jakarta
Kodok Kondon @2253
<<-- mau service helikipiteu dulu, td malam terjerembab ke lubang gara" banjir... #AkuRapopo #RapopoNdasMu #exit lewat tangga darurat...
pekanbaru
Kodok Kondon @2253
#laguku -->> Naff_Bila Nanti Kau Milikku.... #SabtuGalau #AkuRapopo #RapopoNdasMu
pekanbaru
Fee Ferdinand @24588
Lulusan SMA/IPA gada harganya ternyata... sebenernya pengen nguli dulu sbelum nguliah, tapi........ ya gitu di php.in mulu... OH GOD, mosok #akurapopo terus yo capekkk
Surakarta