Hashtags
Muhammad Riyansyah @26904
#KEPO
Medan
Septy Nur Gianti @septygianti
Hahaha... Bang #APNW #Kepo ... Moment apa ya baang..
Jakarta Timur
Renita @16180
#kepo
jakarta
Yudha Nugraha @21581
#kepo lu....
Majalengka
Anita Kristina @20883
GTRO tuh apaan sich? #kepo :D
Medan
Shally Resantory @13587
#kepo #typo *emm beda tipislah~~
surakarta, solo jawa
Iqbal Arneld Vachruun @iqbal
woy ada apa si? hha #Kepo nih, kita kan keluarga, cerita dong, wk eh seriusan ini pengen tau, #BawaBambu
BEKASI
Aghnes Wahyu Sakilla @16746
Terkadangg #KEPO itu perlu :)
Magetan, Jawa Timur
Intan Purnamasari @5699
selama di ooiya sudah berapa kalikah ngeGM org? #kepo :D
Düren, Germany
Risma Salimatul Wahdah @16331
Udah deh gak usah #KEPO ! Toh saya juga gak ganggu #hidup kalian kan ? :/
Bandung
Ana Sofia Azizah @15174
#kepo banget lo mah >,<
Bandar Lampung
Metei Anggreyani @5912
#MA : Jangan pernah membeci orang yang suka #Kepo karena kepo adalah bentuk kepedulian seseorang #KEPOisCARE
Bandar Lampung
Cindy Tio @4529
#Kepo dapat menyebabkan serangan jantung, gangguan perasaan, serta kerusakan hati dan pikiran. Kapok deh kepo #udahituaja (•?_•?)
Pontianak
Egv Nia @5764
#KEPO menyerang wanita #cantik *eh
Dumay
Egv Nia @5764
hastag #KEPO yuk :)
Dumay
Egv Nia @5764
penyakit #KEPO datang lagii
Dumay
Ridha Maisha Dhisa @6369
#kepo
Bandung
@
sesi update #kepo cukup!
Sorong, Papua Barat
Misra Lena @3768
uhummmm....soreeeee smuaaa... mau..mau nanya ini...pnggilan sayang kamu k pacar kamu apa??? #kepo banget yakk gue...
makassar
Chikari Vampire @10
eh eh eh... #kepo beraaat niiiiih..... pacarnya MbekX ituu orang Indonesia apa Bule siiiiihh...?????? *SambilCekEmailDiBeriBeri* #GosipBangMbekX >>>>>>>>>>>>>> denger2 org makasar. ahhahahha
Batam