Hashtags
vidia fitriani @vidi_073
halloo..
#newbie
Diana Fransiska @diana
#Newbie
Samarinda
Riska Alicia @aliciapooh
ahh,, kaku... #newbie #ooiya #tampilanbaru #telat
Medan
Vidi Simpel @27097
anak #medan #merapat dong, aku #newbie nie :D
Medan
Kolby Dzikrullah Ambiya @kolbyart
<< #NewBie :)
Cianjur
Kolby Dzikrullah Ambiya @kolbyart
<<< #NewBie kaka. :v
Cianjur
Kodok Kondon @2253
<<-- bukan admin #Ooiya ... jd kalo ada #newbie yg bertanya pd #kodokkondon ... kodok gak bertanggung jawab atas terjangkitnya virus #PEA ke anda... #CatetiniPenting
pekanbaru
Muhammad Apriyal @25030
Masih #Newbie tapi uda ada di #TopPeople dan di #TagPopular aja -_-
Medan
Wira Rizkis @24634
helloo i'm newbie here.. disuruh gabung di #ooiya sama yg buatnya haha #newbie #wargaooiya
Jakarta
Candra Rinaldianto @12726
ava nya #Newbie isinya #Jadul...
Medan
Bang Jagur @bangjagur
#Newbie
Jakarta
Bang Babay @559
#Newbie ... =))~~
Jakarta Selatan
Ririnn @2419
#Newbie
Batam
Layla Fajrianti @12970
kak.. move on itu artinya apa yah ????? :D :D #modus #newbie #kalem
Jayapura
Aldyan Rhovi @19499
<<< #Newbie kepo :3
Malang
Indah Niyanto @15800
#newbie ajarin dong ;)
Purwokerto
Candra Rinaldianto @12726
#newbie #dibawah_17_thn punya penyakit jantung,hipertensi,epilepsi,yg jarang cuci tangan,jarang gosok gigi,tukang becak,tukang sayur,tukang jemuran,tukang tempel ban,tukang gali kubur,tukang salon,tukang creambath,tukang masak,tukang cuci,tukang tukangan,kuncent di larang masuk cafe bagi yg tidak bekepentingan..
Medan
Memed Saputro Bin Suryanto Notodiningrat @19591
aku baru disini alias #newbie, diajakin sama kameramen paling kece http://www.ooiya.com/13334 and he is Ex-Broadcaster Ooiya! Radio
Makassar
Apu White @13699
<------- #newbie nih kaka, abis mandi loh *apacoba
gamers, makassar
Apu White @13699
<------ ava baru, #newbie kaka jiakakakaka
gamers, makassar