Hashtags
Mas Agus @agusprabowo
kapan ya bumi itu bentuknya kotak.... :V #ngarep >_<
Lubuk-linggau
Kojok @kojok
#BiarGakNgantuk tuh naek tower bawa Binocular cari target, pas udah dapet target nikmati wes, #OuYee karena #HariIniLuarBiasa tapi #HariIniIndah juga tuk #Ngarep kedatanganmu di samping ku *tsaaahhhh
Jakarta Selatan
Layla Fajrianti @12970
Pengen kuliah di padang biar ketemu abang.. :3 #ngarep :3
Jayapura
Mhd Hafizullah Aulia @13793
yok yang malam minggu nya kosong segera di inbox ke saya nope nya.. biar jalan kita... wkwkwkk :D #Ngarep :/
Medan
Mhd Hafizullah Aulia @13793
hayoo yg mau diapelin malam ini... ada gak??? #Ngarep abang ini.. :D
Medan
Pipit Shuci Nabilla @21261
#ngarep dikasih bunga sama pacar,,hihi :D
Medan
Ridha Maisha Dhisa @6369
#ngarep di telpon ma kamu
jakarta selatan
Yunita Fatma @17521
Pengen ketemu kamuu #Ngarep :(
Mojokerto
Sri Lelita Silalahi @11342
#Ngarep dapat kiriman.. karna #tgl_tua.. ternyata kagak.. daripada pusing mending #nyanyi lagunya simple plan jet lag..
Medan,Sumatra Utara
Ibra Hasaqi @18758
#Ngarep presiden SBY ngeFOLLBACK twitter gue :D
tangerang selatan
Yjp Beatbox @18989
#nyanyi #Ngarep suara bagus
koba,bangka tengah,k
Katarina Da @18252
bermimpi bisa diajak dinner bareng Dimas Anggara.. #Ngarep buangettt *wawwww...
Depok
Tika Liarianti @3261
single apa double yah ?? semoga single . amiiiin #ngarep :D :/
Malang
Anez Trie @10138
Dpt Undangan pernikhan trus,,,, Kapan gnti Ngundang yak???? #NGAREP SANGATH..
Kediri
Vinny Alvionita @10638
kapan ya gue menang undian mobil #ngarep -___-
Palembang
Arie Gopek @ariegopek
stiap aq bukak profil kamu brarti aq berharap dapet star dr kamu hahahhaha #ngarep #ariegopek
Medan
Navis.dhni @nvsrdn
aku kira tadi ada org yg mau apdate *mudah2an km baik2 aja* eh taunya apdet *mudah2an ujan slebat2nya* #ngarep :D
Tanjungpinang
Enka Bakrie @37
Minggu keluar kota.. senin kerja keluar kota deui.. klo sekalian bisa jalan mah enak... :D #Ngarep #Curcol
Sampit
Maharatih Handrini @12059
bertahan #ngarep sama si #ehem itu gara gara aku terlalu setia atau bodoh ?? :o
Semarang
Nana Zeeyadha @11280
#malang semakin macet ajja........ #ngarep ada jalan tembus dinding
Malang