Hashtags
Wahyu @5074
ada yg #galau, #seyaaakk, #dilema. emang berwarna dech #ooiya #EmangDasar #ooiya-#ooiya
Sragen
Uda Atrie @4368
#seyaaakk mna lgi nih kog ngak ada lgi postingan baru ny.... :D #seyaakk.....#seyaakk......... #seyaakk
Padang
Ajeng Giwang @ajenggiwang
#seyaaakk minum pop ice mpe bunyi #nuninunian
Jakarta
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
ayo kita nyanyi lagu #seyaaakk #seyaaakk bergembira semuaaaaaa :D , 1 2 3 mulaaaaaai !
Tanjungpinang
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
aku #seyaaakk banget ;D , sangking #seyaaakk nya sampe lupa kalo ada #nuninunian :D dan jadi nya #senengitu aku akhir nya :D
Tanjungpinang
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
#senengitu #seyaaakk #nuninunian
Tanjungpinang
Aku Punya Ni Woi @MNormanAli
#seyaaakk #nuninunian
Tanjungpinang
Ririnn @2419
#senengitu kalo abis ngerjain temen yg ultah terus dia mewek #seyaaakk #memoridisekolah
Batam
Ririnn @2419
#senengitu kalo pulang sekolah diantar pacar :D #seyaaakk #memoridisekolah
Batam
Ririnn @2419
suka nimpukin anak kelas pake gumpalan kertas kalo jawab soalnya udah ngotot salah pulak #seyaaakk #memoridisekolah
Batam
Ririnn @2419
kalo punya mantan dalam kelas bawaannya risih -,- #seyaaakk #memoridisekolah
Batam
Ririnn @2419
pulang sekolah pasti nongkrong dulu #seyaaakk #memoridisekolah
Batam
Ariendy Marchviantyo @10440
#seyaaakk tuh apaan?
Jayapura
Baim Boma @427
#seyaaakk ?
Jakarta
Misra Lena @3768
#seyaaakk itu apaan???
makassar
Ririnn @2419
#seyaaakk yang gak punya pacar -,-
Batam
Ririnn @2419
kangen pacar #seyaaakk *emangpunyapacar -,-'
Batam
Fadly Sipahutar @yonk
hari ini gak sarapan #seyaaakk!!
Medan
Ajeng Giwang @ajenggiwang
Laperrrr #seyaaakk :D
Jakarta